Wednesday, March 31, 2010

i LUV you always..:-*

Besok tanggal 1 April..
Besok papa ulang taun..
Besok aku masi kerja..
Besok aku masi di Tangerang..

Aku pengen pulang Surabaya..Aku pengen ketemu papa..
Aku pengen bilang ke papa..
"heppi bersde paa,,nti malem mau makan dimana??jam berapa??"
Aku pengen sama papa pokoknya..

Sayangnya aku disini sekarang..
Aku jauh dari papa..
Aku jauh dari Surabaya..Meskipun aku masi bisa ngucapin "selamat ulang taun" buat papa..
Tetep aja ada yang kurang..

Taappiii...
Apapun yang terjadiii..
Yasuwlaaah..
Papa ngerestuin kok aku kesini..
Papa malah orang yang paling pertama dan paling keras buat ngeyakinin aku kalo aku bisa..
Aku bisa hidup disini..
Aku bisa hidup mandiri..
Aku bisa ngejalanin semuanya..
Papa yang paling yakin aku mampu..
Papa yang paling yakin aku potensial..
Papa yang paling yakin kalo ini kesempatanku..

Jadi,,
Meskipun aku belom bisa ketemu papa sekarang,,
Aku bakal bersaha buat ngewujudin mimpinya..
Apapun jalannya..
Kalo aku yakin aku bisa..
Aku pasti bisa kok..
Tuhan pasti kasi jalan buat aku..
Yang penting sekarang,,Aku yakin kalo..
Tuhan ga bakal kasi cobaan yang ga bisa dilalui dengan baik sama hambaNya..

THE SHOW MUST GO ON,,
NO MATTER WHAT..

HAPPY BIRTHDAY PA..
AKU SAYANG PAPA..
:-*


u'r beloved daughter
-orien-

No comments:

Post a Comment