Sunday, June 20, 2010

God, may i going back??

Sunday, 20 06 2010
15 15

just a few days...
yeaaah...
10 days left...

kupandangi pengabadian momen-momen itu...
seketika,,
terlintas semua yang telah kami lalui bersama..

pengen nulis 'thanks to' mereka..
pengen ngaplod foto-foto selama sama mereka,,
pengen nangis kalo nginget mereka...

dan entah mengapa saya ingin kembali...
kembali ke beberapa bulan yang lalu...
disaat kami dipertemukan dalam kejadian ajaib yang menjadikan kami sebuah keluarga..
kembali ke beberapa minggu yang lalu...
disaat nurani dibawa melambung ke angan tertinggi...
kembali ke beberapa hari yang lalu...
disaat saya tersadar akan kekeliruan yang telah terjadi selama ini...
kembali ke beberapa jam yang lalu...
disaat saya harus segera beranjak untuk meninggalkan semua ini...

lelah, penat, dan amarah memang setia hadir menemani langkah-langkah kami..
tetapi suka, asa, cinta, dan kasih tak pernah absen dalam membina perjalanan kami..

salah satu keluarga saya bilang,,
"only need couple hours for packing...but need a whole life for forgetting"
dan saya hanya menimpali...
"there's nothing i have to forget"
"saya hanya ingin mengikhlaskan apapun yg terjadi disini...:)"
APAPUN ITU...

No comments:

Post a Comment